Wednesday, April 4, 2012

Kamera Ponsel Jadi Webcam

Memanfaatkan Kamera Ponsel sebagai Webcam-Yuppss...sekiranya itulah judul yang cocok untuk artikel ini. Setelah beberapa saat selancar di internet, saya mendapatkan aplikasi baru yang unik untuk lebih mengoptimalkan kegunaan ponsel anda, yakni Mobiola Web Camera atau WebCam 2 for S60 2nd Edition. Aplikasi ini sebenarnya bersifat shareware, saya rasa akan berguna bagi kita yang ponselnya sudah dilengkapi dengan camera dengan resolusi yang tinggi jadi tinggal apa lagi silahkan anda download dan coba pada ponsel anda :)

Hidupkan smartphone Symbian menjadi nirkabel Bluetooth berkualitas tinggi atau kamera USB berbasis web dan membuang webcam besar Anda USB. Sangat mudah untuk menginstal dan mengkonfigurasi, Mobiola Web Camera terdiri dari dua komponen perangkat lunak:
  1. Aplikasi klien yang berada di telepon
  2. PC yang kompatibel dengan aplikasi Windows yang dapat menerima video feed dari kamera web termasuk Skype, Yahoo, MSN, AOL IM, ICQ messangers, www.YouTube.com, www.MySpace.com dan www.grouper.com webcam driver. Carry webcam Anda ke manapun Anda pergi dan hubungkan ke laptop Anda kapan saja.

Catatan:
Versi Trial membatasi koneksi tunggal untuk 5 menit dan memiliki 7 hari periode evaluasi. Menantikan untuk versi 64-bit PC yang kompatibel.

Link Download

sumber
Judul: Kamera Ponsel Jadi Webcam; Ditulis oleh Mr.L; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment